Friday, October 18, 2013

Tas Murah Import

Tas Murah Import | Tingginya permintaan tas dan berkembangnya model-model tas dalam negeri membuat pelaku bisnis melihat ini sebagai suatu asset yang menguntungkan. Tak hanya pelaku bisnis dalam negeri yang mengambil keuntungan dari tren tas yang terjadi akhir-akhir ini, tetapi pelaku bisnis luar negeri juga tak kalah cepat dalam merespon tingginya permintaan akan tas murah di Indonesia.

Tas murah import biasanya berasal dari negara-negara sekitar Indonesia atau yag masih dalam kawasan Asia. Salah satu dan yang terbesar dalam mengimpor tas murah adalah China. Siapa yang tak kenal China? Negara ini menjadi negara dengan industry terbesar yang mensuplai kebutuhan barang-barang di negara-negara sekitarnya termasuk Indonesia. Mungkin tak hanya tas murah yang dirambah China sebagai komoditi ekspornya, masih ada pakaian, mainan, dan alat-alat kebutuhan rumah tangga sampai alat komunikasi. Seperti yang kita ketahui harga barang buatan China relative murah.

Tas murah import ini memang berbeda dengan desain tas-tas bermerk seperti Luis Vuitton, Gucci, Givenchy. Atau Zara. Namun, dari segi modelnya tas murah import ini memiliki model tas yang tak kalah menarik. Model yang beragam, desain yang tidak pasaran, ditambah dengan warna-warna cerah plus harga yang murah menjadi tombak kesuksesan penjualan tas murah import ini di Indonesia.

Segmen pasar dari tas murah import ini cukup beragam. Dari kalangan biasa sampai pesohor pun memakainya. Mengapa demikian? Karena model yang ditawarkan plus kualitas yang baiklah yang menjadi titik kunci para wanita memilih tas murah import ini. Kualitas tas murah import ini patut diacungi jempol, karena dari segi detail, baha baku yang digunakan dan modelnya membuat tas ini terlihat mahal dan tidak pasaran.

Disaat tas bermerk atau branded banyak dicopy modelnya oleh produsen local, tas murah import ini datang dan mampu membuat para wanita tertarik dan memilihnya. Dari segi harga tidak usah dikhawatir. Harga yang ditawarkan jauh berbeda dengan tas-tas bermerk di luar sana. Hanya dengan kisaran 200 – 400 ribu Anda sudah mendapatkan tas yang berkualitas baik, model yang tidak pasaran, warna yang menggoda dan tentunya dengan harga murah.


Untuk Anda para pecinta tas, mungkin tas murah import ini dapat memenuhi kebutuhan fashion Anda. Pilihlah store atau toko yang dapat dipercaya dan jika Anda ingin membelinya lebih murah lagi, bandingkan dulu harga tas murah import yang Anda inginkan di beberapa toko untuk mengetahui harga pasarnya. Sekian artikel mengenai tas murah import yang saya berikan. Semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment